Madona Tawarkan Jasa Oral Sex bagi Pemilih Hillari Clinton

Sumber gambar : celebuzz.com/2016-10-20Entah sedang mengalami gangguan apa atau sekadar sensasi Madona menawarkan jasa oral sex bagi (pria dan wanita) memilih (memberikan suaranya) untuk Hillary Clinton pada pemilihan umum Presiden AS akan digelar 8 Nopember bulan depan. Pernyataan  ngeres Madona itu disampaikan Madonna di sebuah acara pembukaan teater Stand-up comedy “Amy Scumer” di Madison Square Garden, New York pada 18 Oktober 2016 lalu.

Mega bintang pop berusia 58 tahun itu kini tetap seksi meski usia sudah menjelang senja. Meski menjelang senja, ia masih menawarkan pesona binal untuk pemujanya. Pada pengunjung acara itu ia mengatakan kondisinya saat itu baik-baik saja. Ia berjanji akan memberikan service oral sex pada pemilih Clinton nanti. Ia mengaku serius menyampaikan hal itu karena kondisinya baik-baik saja. “If you vote for Hillary Clinton, I will give you a blowjob, okay?” she declared. “And I’m good,” sebutnya membuat penonton awalnya terdiam lantas menyambut aplaus meriah untuk “tantangannya” itu. “I’m not a douche and I’m not a tool. I take my time. I have a lot eye contact. Yeah, and I do swallow,” membuat pekikan penton pria bergemuruh mendengar “tawaran” itu.

Ulah binal Madonna itu memancing reaksi banyak media berita dan sosial seluh dunia. Ada yang menyikapi serius ada juga menanggapi biasa-biasa saja layaknya artis mencari sensasi dan popularitas nyaris menurun. Beberapa media menyoroti binalnya untuk juga meraih sensasi Madonna adalah celebuzz dan contactmusic. Masih puluhan media lainnya ikut menikmati sensasi Modna. Sementara itu ratusan media sosial  dan berita lainnya menanggapi biasa-biasa saja meski ikut-ikutan menulis judul besar-besar tantangan Madonna satu ini.

Partai Demokrat memang kerap menggunakan artis papan atas untuk menambah gaung kampanye calon demokrat. Sebelum Madonna artis papan atas lain Katy Perry juga telah diundang menghibur pendukung Demokrat layaknya  aski panggung dalam kampanye pilkada di tanah air kita. Tidak diketahui apakah acara itu disonsori oleh Demokrat ataukah Madonna sendiri ceplas-ceplos sepontanitas saja.

Madonna memang salah satu artis pendukung Demokrat. Sejak pilpres Obama pada  2008 pun ia telah terlibat dalam kampanye Obama. Menurut sumber ini Madona melihat Demokrat adalah partai penyalur kebebasan salah satuna adalah bebas untuk kawin atau menikah dengan sejenis (gay atau lesbi). Tak heran musim kampanye pilpres kali ini pun Madona tetap dipakai mendukung Demokrat dalam hal ini Clinton.

Kembali ke masalah oral sex tawaran Madonna, tampaknya itu adalah spontanitas gurauannya saja. Meski sang diva legendaris ini kerap dilanda urusan “birahi” tak perlu jenius untuk memahami apa maksud tersirat dan tersurat pada pernyataannya di depan publik kemarin. Alasannya adalah :

  • Tidak ada bukti seseorang memilih Clinton atau Trump
  • Ucapan seperti itu adalah hal biasa bagi selebritis penganut kebebasan seperti Madonna
  • Tidak mugnkin Madonna akan melaani jutaan (pria dan wanita) pemilih Clinton
  • Kemungkinan Madonna merasakan sedang menurun popularitasna sehingga perlu juga menaikkan kembali popularitasna meski dengan cara-cara tidak lazim dan upnormal seperti itu.

Apapun alasan Madonna mungkin saja suatu saat nanti akan ada pemilih Clinton -jika ia terpilih menjadi Presiden AS- akan datang pada Madonna menagih janjinya.

Terlepas dari serius tidaknya Madona, apakah oral sex (OS) berbahaya bagi kesehatan? 

Meskipun ada pendapat mengatakan OS aman-aman saja alias TIDAK berbahaya dan bahkan ada mengatakan mengandung vitamin tapi sangat banyak yang percaya bahwa selera sex jenis satu ini tidaklah sehat bagi kesehatan. Ada juga menilai hal itu menjuijikkan bahkan tak wajar. Bahkan salah satu pendapat ilmiah mendukung penilaian bahwa oral sex TIDAK baik bagi kesehatan. Salah satu pendapat ilmiah tentang itu dapat dilihat di sini healthcenter..

Menurut pendapat itu, OS -meskipun aman dari risiko kehamilan- menjadi alat perantara beberapa penyakit melalui kontak oral-genital. Misal, penderita herpes oral dapat menularkan virus itu ke alat kelamin dan sebaliknya penderita herpes genital dapat menularkan virus herpes ke mulut pasangannya. Selain herpes, beberapa jenis virus pada alat kelamin lain kerap mengintai masih banyak,  seperti klamidia, gonore, hepatitis B, HIV, HPV, ragi, dan sifilis dapat ditularkan melalui kontak oral-genital.

Berkaitan dengan binalnya Madona di atas, tidak mungkin seorang Madonna tak mengetahui tantangannya itu berbahaya. Jadi mengapa Madonna menantang untuk pemilih Clinton?

Mungkin saja ini gurauannya kelas “papan atas,” tak sulit dicerna. Meski ada pendapat mengatakan Madonna memang binal dan –mungkin saja– maniak,namun pengetahuan tentang bahaya OS pastilah telah sampai kepadanya. Meskipun kata Pakde Kartono dalam salah satu artikel hebohnya tentang birahi bahwa OS itu enak, ada asin-asinnya dan sebagainya bahkan –katanya– aman, OS itu ternyata berbahaya.

Semoga ada masukan dari ahli pembaca budiman ahli kesehatan tentang hal ini. Yang penting Jangan ikut-ikutan binalnya Madonna, meski pun sekadar basa-basi, hehehe..he.

Salam AGI

Iklan

Terimakasih berkenan memberi komentar Anda

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s