Serdadu Wanita Bohai Israel, Strategi pertahanan Berbungkus Kecantikan

Serdadu Bohai Israel

Jika ada perlombaan miss universe versi serdadu wanita sedunia dunia, kelihatannya serdadu wanita Angkatan Bersenjata Israel (IDF) bisa jadi salah satu nominator pemenangnya.

Tentu saja bukan karena penulis yang menjadi jurinya, juga tidak menyepelekan elok dan ayunya Kowad dan Polwan kita. juga tidak untuk meremehkan anggunnya wanita serdadu negara-negara Arab.

Apabila anda melihat peringatan hari Kemerdekaan Israel yang jatuh pada setiap tanggal 14 Mei (baru saja merayakan kemerdekaan ke 67) melalui layar kaca  televisi resmi milikTelevisi pemerintah (Chanel 1 dan Chanel 33) kerap menayangkan wajah-wajah penuh pesona menyandang perlengkapannya dari setiap unit kesatuannya.

Rata-rata performan mereka secara kualitatif dan kuantitaf memang menarik (banyak yang cantik menarik disamping juga memiliki ilmu pengetahuan tentang teknik bertempur dan penguasaan alat-alat tempur yang canggih). Serdadu wanita Israel diakui dunia. Salah satu fenomena cantik dan seksinya serdadu wanita Israel telah menjadi daya tarik tersendiri dan diakui dunia. Salah satu sumber lihat di sini : http://www.israelvideonetwork.com/list/23-things-you-will-only-see-in-israel/

Selain cantik juga punya kelebihan wanita serdadu seluruh dunia karena menyangkut beberapa kriteria, berikut ini:

  • Selain ada yang berwajah biasa-biasa saja ternyata banyak yang cantik dan seksi. Kelebihan serdadu wanita Israel dalam masalah ini telah banyak disoroti pemerhati di dunia.
  • Tinggi dan ukuran badan yang ideal. Tidak terlalu jangkung seperti orang barat atau Amerika
  •  Kemampuan menguasai peralatan atau perlengkapannya.
  •  Tingkat teknologi yang melekat dalam pakaian tempur mereka rata-rata lebih canggih.
  •  Teruji dalam beberapa kegiatan baik sabotase, infiltrasi, sipionase maupun di medan pertempuran.

Lembaga yang ditunjuk dan bertugas untuk menerima dan mengatur penerimaan tentara wanita Israel memang memberi syarat yang sangat bernuansa psikologis ini menjadi salah satu syarat istimewa.

 Wajib Militer berlaku sangat unik di Israel. Pola unik ini memang sengaja diciptakan oleh Angkatan Bersenjatan Israel atau dikenal sebagai Tzahal, akronim dari Tzva Hagana Leyisrael atau Angkatan Perang Israel (Israeli Defense Forces (IDF). Wamil ini wajib berlaku kepada seluruh warga negara Israel berusia 18 tahun, kecuali bagi petugas pelayanan publik.

Pria wajib mengikuti wamil selama 3 tahun, sedangkan wanitanya 2 tahun. Melalui program inilah Israel menyaring wanita-wanita yang menarik,bukan saja bohay tapi juga aduhai. Wanita yang dianggap telah memenuhi syarat yang sesuai dengan maksud dan tujuan politk Zionis ini kemudian direkrut menjadi serdadu wanita Israel. Mereka ditempakan di seluruh kesatuan Militer Israel.

Ada beberapa serdadu wanita di seluruh kesatuan IDF,yang terdiri dari beberapa divisi, yakni :

  • Pasukan Pertahanan Israel (Kesatuan AD, AL, dan AU).
  •  Satuan Intelejen
  •  Dewan Keamanan Polisi
  •  Polisi Perbatasan
  •  Dinas Penjara Israel.

 Dalam tubuh seluruh Divisi tersebut banyak serdadu wanita yang cantik mempesona. Fungsi mereka sudah sama dengan fungsi pria sejak tahun 2001 dimana Korps wanita diberikan izin dan kesempatan yang sama dengan pria di seluruh kesatuan untuk berperan di segala bidang dan misi.

*****

Apa tujuannya menghadirkan wanita-wanita bohai tersebut dalam IDF? Tujuannya tenyata bukan masalah persamaan hak antara pria dan wanita (gender) semata. Pakar milter Israel mempunyai pandangan dan konsep psikologis dalam mengemas strategi mereka sehingga kehadiran wanita berparas OK itu memiliki tujuan dan pandangan sebagai berikut :

  • Peranan wanita yang telah menyerap idiologi 100%, kesetiaannya ternyata lebih hebat daripada pria. (buktikan survey tingkat loyalitas wanita jauh lebih daripada pria).
  • Penelitian tentang tingkat ketelitian wanita membuktikan bahwa Wanita lebih teliti dibanding Pria dalam bidang yang sama-sama derajat dan tingkat kesulitannya.
  • Wanita bisa lebih kejam dan pendendam daripada pria apabila sang wanita telah mendapat doktrin persepsi negatif tentang musuh.
  • Kelembutan, kencantikan dan pesona yang dimiliki oleh wanita apalagi serdadu yang bohai dalam suatu operasi yang gagal dapat melunturkan kekuatan pihak musuh untuk berlaku buas atau kejam dalam mengoreksi informasi atau bahan dalam upaya pembunuhan teradap prajurit mereka oleh musuh mereka. Serdadu Pria musuh pun, dalam memandang wanita yang terperangkap dalam peperangan dan menjadi tawanan biasanya bisa berubah menjadi sesuatu yang menawan.
  • Wanita lebih mudah menyamar untuk dijadikan spionase atau pemberi informasi dalam dunia intelejen ketimbang laki-laki dalam kapasitas dan bidang yang sama derjat dan tingkat kesulitannya. Di balik keanggunannya tersimpan perilaku yang tidak terbayangkan keras hatinya dan sadis.

Disamping kelebihan di atas, reputasi dan citra buruk tentara wanita Israel juga bukan lagi menjadi rahasia umum. Berkali-kali kita melihat di berbagai gambar situs dunia, media masa, ceak detak dan elektronika tentang betapa keji dan tidak beradabnya tentara wanita yang bohai itu terhadap tawanan ataupun terhadap masyarakat Palestina dan lain-lain.

Mengenai bermacam model perlakuan serdadu Israel tidak dapat kita kupas satu persatu di sini karena selain sudah sama-sama kita ketahui juga hanya kan menambah panjang tampilan tulisan ini.

Intinya, inilah rahasia yang terkandung dalam menguak motif apa dan mengapa wanita-wanita bohai itu direkrut dan dijadikan wanita tentara yang paling kejam di dunia. Salah satunya dapat kita lihat dalam gambar sebelah ini. Dibalik pesona yang dimiliki oleh serdadu wanita Israel tersimpan kebencian yang teramat dalam terhadap musuh atau tawanan perang. Selain melanggar konvensi jenewa tentang perlakuan terhadap tawanan perang juga merendahkan derajat bangsa di atas dunia.

Apakah negara kita juga tertarik melakukan hal yang sama? Tentu saja akan menimbulkan diskriminatif terhadap wanita yang berparas biasa-biasa saja, padahal mereka mungkin memiliki semangant, skill dan kemampuan serta berintegritas tinggi menjadi TNI atau Polri.

Persiapan wanita serdadu Israel di atas boleh juga dijadikan kajian dalam latihan penggunaan teknologi canggih  oleh Kementerian Petahanan RI atau TNI AD sehingga terbentuk karakter, daya tahan, skill dan kekuatan mereka.Tak salah jika ada yang ingin tampil molek ya tambah sedikit biaya saku sendiri buat make up. Tidak disarankan berpose ala serdadu seksi Israel dan aneh-aneh, kuatir mendapat peringatan melawan etika dan displin dari atasan, hehehehe..

Jika ada yang terpikat dengan doi Israel,  ya tidak apa-apa silahkan saja, asal dapat merayunya. Minimal anda harus dapat berbahasa Ibrani, bahasa resmi Israel. Paling tidak supaya nyambung, hehehehehe..

Salam AGI

Iklan

Terimakasih berkenan memberi komentar Anda

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s