Sangkakala Beda Suara di Tiap Negara, Buatan Siapa dan Apa Tujuannya?

Dunia seakan menggelegar oleh informasi dan tayangan aneka suara aneh yang berasal dari langit atau dari dalam perut bumi. Suara dari langit yang aneh semakin menyita perhatian ummat manusia akhir-akhir ini setelah rekaman video di Jerman dan AS pada 4 dan 5 April 2015 lalu menjadi bahan pembicaraan di Youtube dan media massa.

Akan tetapi sesungguhnya hal itu bukan baru pertama kali terjadi. Rekaman sejumlah video tentang suara aneh dari langit (Scary Strange Sound In The Sky) atau dari perut Bumi (Hum) telah ada sejak 2009 di Nome, Alaska, AS.

Bahkan ada yang lebih lama lagi yakni rekaman yang diunggah di Youtube pada 25 Juni 2006 tentang suara dari Neraka di lubang industri pertambangan Siberia yang kemudian terbukti  sebagai Hoax baru terbongkar kepalsuannya pada 2010 lalu.

Kini, dunia kembali disuguhi fenomena membuat bulu kuduk merinding. Tentu ada maksud dan tujuan mengupload video-video semacam itu. Selain untuk mencapai rating tujuan komersial juga mempunyai tujuan lainnya yang tidak dapat disebut satu per satu pada tulisan ini.

Berikut, penulis sertakan beberapa link video yang menampilkan informasi terkini aneka suara aneh yang disebut-sebut dari langit atau dari dalam perut bumi, dengan penjelasan sebagai berikut :

  • Suara aneh di langit Jerman. Diunggah ke Youtube pada 4 April 2015. Setelah mendengar dan menyimak suaranya mirip dengan suara mesin atau pabrik. Jika mau melihatnya copi link ini ke Youtube: https://youtu.be/0hgx0dbzayM
  • Suara aneh di langit California pada 4 Mei 2015. Setelah mendengar dan menyimak suaranya mirip dengan suara musik dari Gramaphone. Suaranya naik turun. Lihat di sini : https://youtu.be/ZBFtUl8RpXA
  • Sebelumnya, ada rekaman video bersuara aneh di Texas.  Setelah mendengar dan menyimak suaranya mirip dengan suara musik dari Gramaphone di California. Lihat di sini:  https://youtu.be/amSpXvyPRrg. Suara di Texas dan California mirip.
  • Sebelumnya ada juga di Queensland, Australia. Suaranya mirip suara kendaraan mobil mesin diesel yg diparkir jauh. Bisa di lihat di link ini : https://youtu.be/-Edn9GcfEAk.
  • Suara aneh juga diupload dari republik Cheko pada Januari 2012. Suaranya mirip suara  backhoe yang  sedang bekerja.  Di  Winnipeg Kanada seperti suara angin mendesis. Di Spanyol (rekaman 2012) seperti suara angin. Di Sskatchewan  (rekaman 15 januari 2012) suaranya lebih jelas  mirip deru suara deretan pesawat tempur  yang melintas beriringan agak jauh dari perekaman video. Lihat di sini : https://youtu.be/zstJj1pcC-I
  • Di Tamela, Finlandia (rekaman 10 Feb 2012) suaranya mirip suara tabung tertiup angin. Dapat dilihat di sini : https://youtu.be/b3oFDtLRcSk
  • Di Slovakia (Rekaman 2012). Rekaman dalam suasana hujan dan sambaran petir di bawah bongkahan awan mirip payung tornado, suaranya mirip dengan suara angin kencang. Ironisnya terdengar suara teriakan orang orang seperti disiksa. Ini suaranya lebih dramatis . Lihat di sini https://youtu.be/UlSGdLuE4fw .
  • Di Meldon Dam, Denvon. Rekaman video  pada 26 7 2013 .  Satu keluarga sedang rekreasi di bukit sekitar Meldon Dam. Mereka langsung bubar setelah beberapa saat mendengar suara aneh mirip suara mesin potong yang berasal dari lembah-lembah di sekitar bukit Denvon.
  • Di Denver AS (rekaman pada 3 Nopember  2012) suaranya mirip dengan di Texas dan California disebut di atas. https://youtu.be/HeSrv8RhiE4.
  • Di Florida (rekaman Maret 2011). Terdengar seperti suara mesin sedang bekerja normal diselingi suara tiupan angin. Memancing seorang didalam video (sambil tertawa) menghubungi 911, seolah kuatir terjadi bencana. https://youtu.be/VvnHyU8e1c8

Masih ada hampir 200 jenis video yang sama lainnya menampilkan tayangan suara aneh yang mereka propagandakan dari dalam perut bumi atau dari atas langit. Benarkah demikian peristiwanya?

Mungkin saja benar karena kita tidak berada di sana saat peristiwa rekaman itu terjadi. Tapi tak akan terlalu susah mengedit suara dan gambar dalam program video editing pada saat sekarang ini bukan, jadi bisa saja hal tersebut hasil karya imajinasi editing video.

Menurut penelitian, video dan suara itu sudah ditemukan pertama sekali sejak 2011 di Kiev dan Montreal pada Januari 2012. Video yang diunggah pada 22 Januari 2012 ini (https://www.youtube.com/watch?v=h7DbwxRykk4) menampilkan suara yang sangat mirip dengan fenomena suara yang terdengar di Texas dan California yang diunggah pada April 2015 lalu dan kini menjadi heboh di AS dan Eropa bahkan dunia.

Berdasarkan pengamatan pada video yang diunggah dua tahun lalu, kita temukan sejumlah suara-suara yang kini justru ditampilkan kembali pada rekaman aneka video yang menampilkan suara aneh-aneh pada 2015 dari berbagai tempat atau belahan dunia sehingga menyita perhatian ummat manusia seluruh dunia.

NASA telah memberi reaksinya bahwa suara – suara tersebut BUKAN suara terompet Sankakala sebagaimana yang diisukan. NASA telah memberi keterangan bahwa suara dari langit dan dari dalam bumi (Hum) yang gencar diributkan saat ini merupakan suara latar “‘background noise” mirip seperti suara musik pengiring sebuah film flamboyan.

Menurut NASAm, proses gesekan lempeng bumi dan pergerakan medan magnetik di atmosfir bumi telah menjadi salah satu sebab utamanya. Suara dalam frekwensi infrasonik itu sebetulnya sering terdengar setiap saat jika manusia punya telinga yang memiliki antena yang dapat menangkap suara tersebut. Sumber : http://www.infowars.com

Benarkah informasi NASA? Selama ini NASA menjadi salah satu tulang punggung Informasi yang terpercaya sehingga kita dapat meykini juga penjelasan NASA tersebut.

Akan tetapi jika dilihat ke belakang, terdapat sejumlah dugaan mungkin tendensius yang  ditujukan pada NASA. Lemabga riset dan teknologi ruang angkasa AS itulah penyebab suara itu. Salah satun tudingan adalah  fenomena itu merupakan  uji coba perangkat elektronik “Project Blue Beam AS,” tudingan yang  mentah-mentah dibantah NASA dan menyebut pelaku tudingan menganut teori konspirasi belaka.

Project Blue Beam yang dimaksud adalah menampilkan aura cahaya dan suara di langit dengan menggunakan teknologi sinar laser 3D Hologram ditambah dengan suara dan sinar yang aneh-aneh. Berkat dukungan gelombang HAARP tekonologi super canggih, sinar tersebut akan mampu dilihat oleh manusia di sudut belahan bumi manapun berada, bahkan di siang hari sekalipun.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari Gurdian.com, uji coba proyek tersebut sebagai tahapan “Second Coming” dalam program The New Era atau program New World Order. Sumber : http://guardianlv.com

Jauh sebelum Guardian mengungkap program ini melalui laporannya pada 8 September 2013, sebelumnya pada awal 1994 seorang jurnalis terkenal asal Quebec, Kanada, Serge Monast, telah mengungkap lebih detail tentang hal tersebut dalam tulisannya tentang Blue Beam Project, NASA.

Menurut Serge,  NASA/Ilumination sedang mengembangkan Project Blue Beam (NASA) sebagai salah satu program mewujudkan The New World. Salah satu implementasi pada proyek Blue Beam tersebut tersebut adalah menampilkan maha karya suara dan visualisasi di langit sebagaimana yang mungkin terlihat kita sekarang ini.

Menurut Serge (dari sumber ini : http://www.afterdisclosure.com), ada beberapa langkah yang ditempuh NASA/Ilumination dalam mengimplementasikan the new order atau The New World atau one world Government, yaitu :

  1. langkah pertama,menciptkan posisi-posisi Gempa pada lokasi-lokasi tertentu di atas planet bumi.
  2. langkah ke dua, pertunjukan aneh-aneh di langit
  3. Langkah ke tiga,menciptakan jalur komunikasi dengan Tuhan menggunakan telepati elektronik atau Telepathic Electronic Two-Way Communication.”
  4. Menciptakan Universal Supranatural Manifestations via Electronics

Entah secara kebetulan atau memang berisiko, Serge bernasib malang. Atas investigasinya ia ditangkap polisi rahasia Kanada pada Desember 1996 dan mendekam dalam tahanan selama beberapa hari. Tak lama, sehari kemudian setelah tiba di rumahnya ia tewas akibat serangan jantung. Sebagian orang menilai kematiannya akibat psychotronic weapons. Sumber : http://rationalwiki.org/wiki/SergeMonast.

Apa kaitan antara fenomena suara dan sinar aneh-aneh di langit tersebut dengan pengaruhnya  terhadap ummat manusia?

Penulis BELUM mampu mengaitkannya antara program tersebut dengan dampaknya terhadap ummat manusia. Kiranya ada rekan pembaca budiman yang mampu menjelaskan lebih rinci.

Penulis tidak mengetahui apa dan bagaimana dari sudut pandangan Agama Kristen dan lainnya tentang pasti datangnya hari Kiamat. Dari sudut pandangan agama Islam, tidak ada yang membatah tentang akan terjadinya hari Kiamat tersebut.

Dalam pandangan penulis, hari penentuan itu pasti akan tiba dan benar-benar memang akan terjadi. Akan tetapi sebelum tiba hari Kiamat akan ditandai dengan terdengarnya suara terompet atau Sangkakala yang ditiup oleh malaikat Israfil dalam 3 tahapan tiupan (Tahap Peringatan penghancuran; Tahap Mematikan dan Tahap Menghidupkan kembali).

Jika dikaitkan dengan fenomena di atas, suara yang didesa-desuskan seabgai sangkakala itu telah terjadi sejak 2011, berarti telah berjalan selama  4 tahun. Ironisnya lagi, suara yang ditampilkan pada video terbaru pada April 2015 itu ternyata pernah ditampilkan pertama sekali pada video Januari 2012, atau tiga tahun lalu.

Uniknya lagi, suara aneh-aneh dari langit atau perut bumi itu berbeda-beda antara Australia, Kiev, Slovakia, Belanda, Jerman dan AS. Hanya di AS yang menampilkan suara nyaris sama dalam aneka rekaman video yang diunggah pada April 2015 ini sebagaimana disebut di atas.

Jadi apa maksud mengupload video seperti itu? Ada 5 kemungkinan, yaitu :

  1. Memperoleh rating (hits) untuk tujuan komersial tertentu.
  2. Memperolok-olok dalam aneka komentar sebagai sesuatu yang lucu dan tidak serius
  3. Mencitpakan kondisi dan opini bahwa Kiamat itu tidak ada karena mundur-mundur terus.
  4. Menggiring manusia dari seluruh lapisan ummat beragama beralih kepada kepercayaan era The New Order dalam konsep One World Government.
  5. Bertujuan tulus dan mulia untuk mengingatkan manusia agar mengingat hari Kiamat itu pasti akan tiba.

Kita berharap tujuannya adalah yang nomor 5 (terakhir), bukan yang lain. Apalagi yang urutan ke 4 untuk pembentukan opini bahwa hari kiamat itu ternyata tidak ada atau hari kiamat itu hanya hisapan jempol.  Lalu secara lambat namun pasti seluruh ummat manusia yang beraneka macam agamanya (tanpa terasa) lantas berpindah agama ke agama yang baru, yang disebut oleh Serge Monast sebagai The New Age atau The New Era (One world government)?

Jadi sebaiknya jangan lekas percaya atau justru terprovokasi dalam berbagai hal. Simak, pelajari dan amati secara cermat  Sandingkan dan bandingkan secara bijaksana lebih dahulu apapun hal-hal yang bersifat bombastis yang satu dengan lainnya sehingga tidak terbawa arus atau justru terombang-ambing sendiri.

Salam AGI

Iklan

Terimakasih berkenan memberi komentar Anda

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s