UFO Alien Makin Nekat ke Bumi, Apa Kerjanya?

alien and HumanSebagian orang mempercayai adanya Alien dan UFO (Unidentified Flying Object) atau dikenal dengan BETA (Benda Terbang yang Aneh) atau Piring Terbang yang mengintai dunia kita, tapi tak sedikit juga ada yang tidak mempercayainya hingga saat ini.

Bagi yang tidak mempercayai adanya Alien dan UFO punya pandangan dan seribu alasan yang tidak dapat disebut satu per satu pada tulisan ini. Salah satu contohnya adalah pada era Perang Dingin, masyarakat Eropa di Eropa Timur (saat itu sekutunya Uni Soviet dalam Pakta Warsawa) memandang isue Alien dan UFO adalah  hoax alias rekayasa bohongan Barat dan AS untuk mengalihkan perhatian warganya dari krisis ekonomi akibat dampak PD-2.

Pada masa kini pun tak sedikit yang meragukan tentang adanya obyek atau makhluk asing tersebut dengan alasan tak kalah rasional dan menertawai topik tentang hal tersebut. Alasannya: rekayasa, imajinasi, khayalan, konspirasi iluminasi sampai mengaitkan dengan tingkat kualitas keimanan seseorang. Bahkan ada yang menduga bahwa benda yang diduga UFO milik Alien tersebut adalah jenis pesawat tempur siluman proyek UFO mutakhir milik AS dan Rusia.

Baik, tak salah pendapat seperti itu karena bisa saja semua pandangan ketidakyakinan terhadap hal itu benar. Tapi mari luangkan sedikit waktu dalam tulisan ini tentang Fenomena Penampakan UFO yang semakin intensif dan masif memperlihatkan sosoknya kepada kita salah satu makhluk di planet Bumi.

Menurut informasi dan catatan, UFO Case File, sejak Juli 2014 hingga 14 Desember 2014 saja tak kurang 85  laporan tentang adanya penampakan UFO baik yang berhasil ditembak jatuh maupun tersamar di angkasa mirip balon terbang atau pesawat miniatur. Sumber : http://www.ufocasebook.com/casefiles

Khusus selama 1 Desember hingga 14 Desember saja terjadi penampakan UFO sebanyak 38 kali. Beberapa di antaranya adalah:

  • Pada 3 Desember 2014, UFO terihat jelas di atas patung Liberty, New Jersey, NY, AS.
  • Pada 5 Desember 2014, stasiun luar angkasa (ISS) mengirimkan gambar-gambar meluncurknya obyek yang tidak lazim seperti Asteroid di sekitar ISS. Hasil pengamatan, benda tersebut menyerupai obyek UFO yang terbang (bergerak) tidak beraturan.
  • Pada 11 Desember 2014, UFO terlihat dan terekam dengan jelas di atas langit San Juan Bautista, California, AS.
  • Pada 12 December 2014 lalu, UFO terlihat di pegunungan Popocatepetl, Mexico.
  • Terkini, 14/12/2014, benda mirip UFO terlihat jelas dalam tayangan video yang dijamin bukan rekayasa oleh para peneliti, terbang di atas Vancouver, Kanada.

Menurut catatan tersebut, sejak 1 Januari 2014 hingga 14 Desember 2014, tak kurang 925 informasi penampakan UFO yang dapat dicatat dan diunduh dari berbagai tempat di seluruh dunia. Tak terhitung berapa jumlah laporan penampakan UFO di seluruh dunia yang diperkirakan telah mulai mengintai bumi sejak ribuan tahun lalu sebagaimana yang ditemukan di peninggalan situs prasejarah di Chihuahua, Mexico.

Entah itu hoax, rekayasa atau imajiner hasil editing pencari sensasi popularitas dan petualang iklan, tapi apakah semuanya palsu dan tidak ada satu kebenaran pun atau hoax tentang hal penemuan tersebut?

Jika dapat memilah dan memilih, dari sejumlah peristiwa yang dilaporkan pada Januari – 14 Desember 2014 (925 peristiwa) katakanlah hanya 10% saja informasi yang benar (92 kasus) atau jika terlalu besar sebut saja 5% (46 kasus) dan jika masih terlalu besar, sebut saja 1 kasus yang benar atas informasi tersebut, artinya hanya ada 1 saja fenomena tentang penampakan UFO tersebut. Dan itu artinya, benar terjadi meski hanya sekali dalam 2014.

Kebenaran peristiwa itu (mesti hanya sekali) tetap saja memancing PERTANYAAN: Mengapa kalian semakin terbuka memperlihatkan diri di Bumi kami?

Persoalannya adalah, mengapa UFO semakin masif memperlihatkan sosoknya di Bumi. Dari pertanyaan tersebut memancing kita untuk mengenalnya dalam beberapa hal sebagai berikut;

  1. Siapakah makhluk yang menggerakkan UFO?
  1. Dari manakah mereka?
  1. Untuk tujuan apa mereka mengintai Bumi sejak ribuan tahun lalu sampai saat ini?
  1. Potensi perseteruan makhluk UFO (Aliens dengan Manusia).

Menurut aneka penjelasan, yang menggerakkan UFO adalah makhluk asing yang disebut “Extraterrestrials” disingkat dengan “ET’ atau sering disebut dengan Alien.

Berdasarkan ciri fisiknya, makhluk tersebut sejauh ini baru dapat dikelompokkan dalam empat tipe, yaitu:

  1. Tipe Kecil (tinggi kurang dari 1 meter).
  1. Tipe Sedang (tinggi  1,5 hingga 2 meter)
  1. Tipe Raksasa (kekar, tinggi di atas 2,1 meter hingga 3 meter)
  1. Tipe Tinggi (Kurus dengan tinggi 3,2 sampai 4 meter).

Berdasarkan spesifikasi bidangnya, makhluk tersebut dikelompokkan dalam 59 jenis. Di antara kelompok tersebut adalah Arcturian.

Menurut informasi, ia berada di sebuah planet yang jaraknya 36 tahun cahaya dari bumi di sebuah planet paling terang dalam rasi Bootes, yang disebut Arcturus. Kelompok ini disebut sebagai yang paling maju dalam peradaban dalam galaksi kita. Mereka mempunyai ciri sebagai berikut:

  • Tinggi 3 sampai 4 meter.
  • Kulit berwarna kehijauan
  • Bermata hitam atau coklat besar berbentuk almond
  • Memiliki 3 jari
  • Berkemapuan memindahkan benda dengan pikiran mereka
  • Sensor pendengaran yang amat baik
  • Berusia 350 – 400 (tahun di Bumi).
  • Hidup mengutamakan cinta kasih dan menghormati pemimpin sebagai komandan. Mereka mengakhiri hidup jika kontrak sudah habis.
  • Mempunyai pesawat antariksa (Starships )dengan teknologi melebihi kemampuan teknologi antariksa modern manusia saat ini.
  • Mereka tidak menganggap manusia dapat menjaga planet bumi dengan baik.

Berikutnya, jenis yang terakhir adalah Zeta Reticulums. Fisik mereka menyerupai Arctuarian namun tingginya lebih rendah, antara 1 meter hingga  2 meter.

Mereka tinggal di planet Apex dalam sistem Lyran. Merekalah yang sering terlihat di bumi dengan ciri dan karakter sosial disebut di atas. Beda dengan Arcturian, komunitas Zeta miskin rohani walau tinggi peradaban teknologinya sehingga di palnet mereka lebih sering huru hara akibat ledakan atom yang menghanguskan daratan mereka. (sumber : http://www.bibliotecapleyades.net).

Selain itu, kalau Arcturian lebih menonjol emosi dalam pertalian cinta kasih dan menembaki obyek yang mengancam bumi, Zeta melakukan penculikan dan memata-matai bumi kita. Jika Arctuarian menilai manusia bukan penjaga bumi yang baik Zeta malah sebaliknya, iri dengan kemampuan manusia menghasilkan pangan dan isinya yang berlimpah.

Berdasarkan kajian di atas, potensi perseteruan antara Alien dengan Manusia hanya terjadi dengan komunitas Zeta yang sering mengintai Bumi kita akhir-akhir ini. Meski mereka memiliki teknologi yang beberapa tingkat lebih maju akan tetapi tidak mampu melawan manusia karena karakternya justru berperang dengan sesamanya dalam komunitasnya.

Selain itu, Arcturian yang berada beberapa kelas di atasnya akan mengawal apapun jenis serangan terhadap bumi, itu sebabnya Zeta tak beraksi apapun sampai kini untuk membinasakan manusia baik stasiun luar angkasa, pesawat luar angkasa, aneka fasilitas penting manusia dan peswat tempur serta kehidupan kita.

Apakah hal ini berarti ada kehidupan di alam semesta selain di bumi? Kalimat yang paling sering muncul di alam maya adalah, ” We are not alone in the universe..”  Memberi pesan pada kita bahwa kita tidak hidup sendirian di alam semesta. Benarkah hal ini?

Refleksi Ke dalam

Tanpa bermaksud menggurui, izinkan penulis mengajak rekan pembaca budiman melakukan refleksi internal melalui renungan yang mendalam tentang Manusia dan Alam semesta ciptaan Tuhan yang Maha Kuasa (Allah). Mugkin benar ada kehidupan selain di bumi (di alam semesta) atau planet lain karena Tuhan yang Maha Kuasa telah menciptakan langit dan bumi dan seluruh isi diantara ke duanya, termasuk “Dabbah” di dalamnya, yaitu makhluk yang  memiliki iwa tapi bukanlah manusia.

Salah satu kutipan yang mungkin dapat memperkuat pendapat di atas adalah sebagai berikut :

“Dan sesungguhnya telah Kami muliakan anak-anak Adam, Kami angkut mereka di daratan dan dil autan, Kami beri mereka rezki dari yang baik-baik dan Kami lebihkan mereka dengan kelebihan yang sempurna atas kebanyakan makhluk yang telah Kami ciptakan”. (QS. Al Isra’ : 70).

Mungkinkah Alien yang kini merajalela dalam UFO itu  adalah salah satu ciptaan Allah yang disebutkan dalam ayat di atas? Ataukah Alien dan UFO itu  semua hanya sebatas ilusi, imajiner atau rekayasa iluminasi atau hoax 100% (murni) yang justru  mendangkalkan pemahaman kita tentang ilmu dan iman kita?

Sejauh yang tertera pada tulisan ini, yang kami temukan adalah kebenaran ayat di atas dan kebenaran tentang Tuhan pencipta Alam semesta yang telah menciptakan manusia lebih baik dan sempurna dari seluruh makhluk (yang berjiwa).

Itu juga artinya, bukanlah Arcturian yang menjaga dan memelihara bumi (jika ia juga ada) karena ia juga ciptaan Tuhan yang Maha Kuasa pencipta dan pemelihara seluruh alam semesta..

Penulis bukanlah ahli yang berkompeten di bidang antariksa dan agama, namun berharap melalui pandangan dan tanggapan rekan pembaca budiman, tulisan ini kiranya mampu memberi refleksi yang bermanfaat untuk kita semua.

Salam Kompasiana

abanggeutanyo

Iklan

Terimakasih berkenan memberi komentar Anda

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s